Cara Paling Jitu Menemukan Pokemon Langka

Cara Paling Jitu Menemukan Pokemon Langka
Game Pokemon GO merupakan pencapaian terbesar di dunia Augmented Reality, game yang sukses memukau pengguna smartphone di berbagai belahan dunia ini merupakan hasil kolaborasi dari NintendoThe Pokemon Company, dan kreator game Ingress yakni Niantic Labs.
Oh ya, pernah kah kamu mendengar atau memainkan game Ingress sebelumnya? Ingress juga merupakan game berbasis Augmented Reality pertama Niantic Labs di tahun 2012. Sama seperti Pokemon GO, Ingress adalah sebuah game yang mengajak kamu ke berbagai tempat di kota secara nyata untuk menguasai titik-titik yang ada bersama tim. Bedanya, di Pokemon GO kamu harus menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya, termasuk Pokemon langka.

Cara Paling Jitu Mendapatkan Pokemon Langka

Ya, Pokemon GO ini merupakan turunan dan memiliki konsep yang sama dengan game Ingress. Awal pembuatan Pokemon GO berawal dari dari titik-titik lokasi yang paling banyak digunakan oleh pemain Ingress dan menjadikan titik tersebut menjadi PokeStop dan Gyms di Pokemon GO
Gym di Pokemon GO

Mendapatkan Pokemon langka memang suatu kebanggaan tersediri, namun tidak mudah untuk menemukan tipe Pokemon yang satu ini. Nah dilansir dari PhoneArena, salah satu cara paling jitu menemukan Pokemon langka adalah menggunakan Ingress. Peta Ingress dan Pokemon GO memiliki dua fitur utama, Portal sebagian besar dikonversi ke PokeStop dan Gyms di Pokemon GO. Sementara, XM generation di Ingress menjadi Pokemon Spawn.

Pokemon Spawn

Seperti yang kamu lihat dalam gambar di atas, XM muncul sebagai titik-titik putih pada peta Ingress. Banyak XM ini cenderung pada area dimana penggunaan selular tinggi dan tidak selalu berdekatan dengan PokeStop dan Gyms. Itulah kenapa, tempat-tempat yang ramai dikunjungi seperti wisata dan mall banyak sekali ditemukan Pokemon. Menariknya adalah besar kemungkinan kamu bisa mendapatkan Pokemon bertipe rare jika kamu ke arah XM yang padat

xm pokemon

Jadi, cara paling jitu menemukan Pokemon langka adalah dengan datang ke tempat dimana XM banyak bertebaran. Peta Ingress memberi gambaran yang sangat jelas kemana kamu harus pergi dan lebih efisien menemukan Pokemon. Daripada harus mengikuti daun-daun berdesir atau mengikuti tanda kaki Pokemon, mendingan pake peta Ingress. Apa kamu tertarik mencoba game Ingress untuk mendapatkan Pokemon langka?
.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Blog Campur 69. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Paling Jitu Menemukan Pokemon Langka"

Post a Comment