5 Pokemon Dengan Kisah Menyeramkan Yang Ada di Game Pokemon GO

5 Pokemon Dengan Kisah Menyeramkan Yang Ada di Game Pokemon GO

Demam Pokemon GO membuat banyak orang berlomba untuk berburu Pokemon di dunia nyata. Lucunya, gara-gara Pokemon GO ini banyak di antara kita jadi lebih hapal Pokemon generasi pertama. Bahkan yang sebelumnya tidak mengenal Doduo dan Rattata pun sekarang jadi hapal.
Di balik serunya bermain Pokemon GO, banyaknya Pokemon lucu membuat main game ini semakin seru. Tapi, tahukah kamu bahwa ada kisah seram di balik Pokemon lucu yang menggemaskan?

Kisah Seram Pokemon

Pada dasarnya Pokemon memang terinspirasi dari hewan yang hidup di dunia nyata. Namun pada perkembangannya, ada Pokemon yang memadukan karakter hewan dengan leganda masyarakat. Bahkan tak sedikit di antara mereka ada Pokemon yang memiliki kisah menyeramkan di baliknya.

1. Vulpix

Salah satu Pokemon generasi pertama yang berhubungan dengan cerita legenda adalah Vulpix. Rubah lucu berekor enam ini akan berevolusi menjadi Ninetales, rubah yang memiliki ekor sembilan. Hayo, siapa yang sudah punya Ninetales di Pokemon GO?
Vulpix
Nah, jika kamu ingat, rubah ekor sembilan ini juga muncul di anime Naruto. Roh rubah ini digambarkan sebagai makhluk yang licik dan penuh tipu daya. Di balik lucunya Vulpix, siapa yang menyangka dia adalah perwakilan dari sosok roh yang menyeramkan?

2. Drowzee

Saat ini Pokemon GO masih menampilkan Pokemon-pokemon generasi pertama. Nah, Pokemon generasi pertama yang juga memiliki kisah menyeramkan adalah Drowzee. Sebagai Pokemon yang memiliki kekuatan psikis, dia mampu menidurkan dan memakan mimpi musuhnya. Keren ya?
Drowzee
Ternyata ada yang menyeramkan dari Drowzee loh! Soalnya dia terinspirasi dari sosok Baku, roh Jepang yang memakan mimpi buruk orang-orang.

3. Cubone

Siapa yang tidak kepincut dengan sosok lucu Cubone? Bersenjatakan tulang dan memakai topeng tengkorak, dalam anime Pokemon Cubone terlihat menggemaskan seperti seorang anak kecil yang memakai kostum. Di Pokemon GO, Cubone sudah muncul dan banyak yang mendapatkannya.
Cubone
Tapi ternyata, topeng tengkorak yang digunakan Cubone kabarnya merupakan tengkorak ibunya yang telah meninggal. Serem ya? Lebih menyeramkan lagi, karena saat Cubone berevolusi menjadi Marowak, topeng tengkorak di kepalanya jadi menyatu. Apakah itu artinya saat berevolusi maka Cubone telah menyatu dengan ibunya?

4. Paras

Paras

Dalam Pokemon GO, Paras termasuk jenis Pokemon yang jarang ditemui. Sosoknya mirip seekor kepiting yang ditempeli jamur di punggung. Menjadi seekor Pokemon tipe serangga, rupanya Paras memang membawa hal berbahaya di pundaknya! Saat berevolusi menjadi Parasect, kesadaran Paras diambil alih oleh jamur yang tummbuh membesar di pundaknya. Kasin ya Paras.

5. Jynx

Bisa dibilang Jynx adalah Pokemon paling menyeramkan yang ada di generasi pertama. Pokemon yang digambarkan sebagai sosok wanita berotot, berambut panjang dan mengenakan gaun merah ini dikenal suka berdansa untuk menidurkan musuhnya dengan kekuatan Lovely Kiss. Kalo kamu punya Jynx di Pokemon Go, seneng banget pasti deh! Soalnya Jynx masuk kategori Pokemon langka.
Jynx

Namun di balik kekuatan dahsyatnya, ternyata Jynx ini terinpirasi dari kisah legenda di Jepang, Yama-Uba. Sosok Yama-Uba digambarkan sebagai wanita yang menghipnotis para pendatang untuk kemudian dimakan olehnya. Serem, kan?
Gimana, seram-seram kan kisah yang ada di balik penciptaan 5 Pokemon tadi? Di balik sosoknya yang lucu dan menggemaskan, siapa sangka mereka memiliki kisah kelam. Setelah tahu kisahnya, apa kamu masih mau menangkap dan memburu Pokemon tersebut di Pokemon GO?

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Blog Campur 69. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "5 Pokemon Dengan Kisah Menyeramkan Yang Ada di Game Pokemon GO"

Post a Comment