Tips Rahasia YouTube yang Belum Diketahui Banyak Orang

Tips Rahasia YouTube yang Belum Diketahui Banyak Orang
Rossy Cassavany - YouTube, si website kesayangan kita yang selalu menyediakan berbagai video menarik yang siap untuk ditonton, sebenarnya memiliki kekuatan rahasia yang belum banyak diketahui oleh para penggunanya. Berikut Jaka akan kasih tau kamu 5 tools yang bisa membuat aktivitas menonton video YouTube kamu menjadi lebih menarik, baik itu produktivitas maupun agar dapat download video dari YouTube secara lebih mudah. List ini disusun oleh Mark O’Neill dari situs Make Us Of dengan beberapa perubahan sesuai keperluan penulis.


Tips Rahasia Agar Menonton Video YouTube Lebih Seru

Untuk kamu yang sangat peduli dengan video apa sih yang sedang nge-trend saat ini di YouTube, maka YouTube Trends merupakan sarana yang tepat. Melalui fitur ini, kamu bisa memilih negara dan range umur berapa yang kamu kehendaki untuk mengetahui video apa yang sedang ngehits saat ini. Dengan begitu, kamu tidak usah takut lagi ketinggalan trend video terbaru karena fitur ini telah menyediakan segalanya. Kamu hanya perlu mengakses link berikut dan semua video terpopuler akan muncul secara lengkap.

Ingin memberi tahu teman kamu mengenai adegan suatu video yang menarik, namun bingung bagaimana menandai menit yang kamu kehendaki tersebut? Gampang, coba aja website TubeChop. Website ini berfungsi sebagai pemberi patokan waktu pada video YouTube, di menit berapa harus dimulai dan menit berapa harus berhenti. Setelah itu, kamu tinggal share link video tersebut ke teman kamu deh.

Untuk kamu pencinta musik, pasti suka dengan website ini. Tubalr merupakan website yang bertujuan untuk memberikan kamu rekomendasi dan list terbaik dari artis atau band yang kamu suka. Rekomendasi tersebut akan disusun menjadi sebuah playlist dan akan langsung dimainkan untuk kamu. Fitur menarik lainnya adalah Tubalr juga bisa memberikan kamu playlist dari lagu-lagu asik berdasarkan genre musik yang kamu suka.

Kini koneksi internet yang lambat sudah bukan hambatan lagi untuk kamu yang ingin menonton video dan download video dari YouTube. Dengan menggunakan aplikasi TubeMild, kamu bisa menonton video apa saja di YouTube tanpa harus takut kena buffering. Iya, aplikasi ini akan memberikan kamu setting teroptimal akan video yang kamu putar dapat berjalan lancar tanpa harus takut koneksi internet yang lambat.

Yupz...itulah Tips Rahasia YouTube yang Belum Diketahui Banyak Orang agar cara menontonnya lebih menyenangkan.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Blog Campur 69. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Tips Rahasia YouTube yang Belum Diketahui Banyak Orang"