Tips dan Trik Cara Meluluhkan Hati Pria Idaman Kamu

Cara Meluluhkan Hati priaBanyak wanita yang hingga saat ini masih merasa kebingungan mengenai bagaimana cara untuk menarik perhatian dari pria idamannya. Padahal, ia telah melakukan segala hal, termasuk dengan berpenampilan semenarik mungkin.

Namun sayangnya, tidak peduli betapa menariknya penampilan fisik Kamu, atau seberapa populernya Kamu di lingkungan, masih ada saja pria yang akan mengabaikan atau tidak peduli dengan keberadaan Kamu.
Situasi seperti ini sendiri merupakan hal yang sangat sering terjadi, sehingga dibutuhkan beberapa teknik khusus agar Kamu bisa mengendalikan suasana. 

Lalu, bagaimanakah cara untuk mendapatkan hati pria seperti ini?

Hal ini kemudian membuat Kamu akan merasa sangat membutuhkan pria tersebut, padahal di sisi lain, sebenarnya ada begitu banyak pria yang memperebutkan dan sedang mengantri untuk mendapatkan hati Kamu.
Cara Meluluhkan Hati Pria

Cara Meluluhkan Hati Pria

Cara Meluluhkan Hati Pria

Namun Kamu tetap tidak peduli terhadap para pria tersebut, fokus Kamu hanyalah pada pria yang cuek satu ini. Maka wajar saja jika situasi seperti ini justru bisa membuat Kamu merasa sangat tertantang untuk mendekati pria tersebut, bahkan untuk mendapatkan hatinya.

Cari Tahu Alasannya

Tugas pertama Kamu adalah untuk mencari tahu apa alasan dibalik sikap cuek sang pria tersebut terhadap Kamu. Carilah segala hal tentangnya yang bisa menjadi alasan mengapa ia bisa tidak memperdulikan kehadiran Kamu. Hal ini bisa Kamu dapatkan dengan mengorek informasi dari teman-temannya.

Minta Dikenalkan

Jika dalam waktu yang panjang pria ini masih saja cuek terhadap Kamu, maka usahakan untuk tidak terlihat putus asa saat berada di depannya.
Selain itu, jangan pula menunjukkan sikap yang terlalu agresif, karena justru bisa membuatnya semakin menjauh. Kamu bisa meminta bantuan dari orang lain untuk dikenalkan. Saat pertama kali berkenalan, usahakan pula agar bisa bersikap ramah dan berkomunikasilah secara normal.

Hancurkan Dinding Pembatas

Setelah Kamu berkenalan, maka kini waktunya untuk menghancurkan dinding pembatas yang ada di antara Kamu dan pria tersebut. Bisa jadi sang pria tersebut memiliki kesalahpahaman terhadap pribadi Kamu.

Hancurkan Dinding Pembatas
Bisa saja selama ini pria tersebut menganggap Kamu terlalu cantik sehingga susah ditakluklkan atau karena saking cantiknya sehingga Kamu dianggapnya memiliki banyak mantan pacar.
Hal-hal seperti inilah yang membuat banyak pria tidak tertarik terhadap wanita, sekalkipun wanita tersebut sangat cantik. Maka dari itu, pastikan agar dirinya tidak salah persepsi terhadap Kamu.

Buat Dirinya Cemburu

Cara meluluhkan hati pria selanjutnya adalah dengan membuatnya cemburu.
Mengapa dengan membuatnya cemburu justru bisa menjadikan dirinya tertarik pada Kamu?
Karena pada dasarnya, ada dua alasan mengapa ia bersikap cuek pada Kamu.
Pertama, karena dia memang tidak tertarik, dan kedua karena ia suka terhadap Kamu namun berusaha bersikap cuek karena berharap Kamu yang mengejarnya.
Apabila pria ini ternyata memang tertarik dengan Kamu dan sedang menjalankan taktik tersebut, maka Kamu juga harus menjalankan taktik yang serupa.
Buatlah sebuah situasi yang menjelaskan bahwa Kamu tidak mengejarnya, lalu buatlah dirinya merasa cemburu dengan menjalin kedekatan yang masih dalam batas wajar dengan teman-teman prianya.

Menjadi Pribadi yang Disukainya

Usahakan untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai tipe wanita yang ia sukai. Maka dari itu, bergaulah dengan teman atau keluarganya, sehingga bisa membantu Kamu untuk mendapatkan informasi yang akurat. Dengan demikian, Kamu akan memiliki banyak referensi untuk menjadi sosok wanita yang selama ini Ia idam-idamkan.
***
Pada dasarnya, tidak ada jaminan jika teknik di atas akan berhasil sepenuhnya. Pasalnya, semua kembali lagi mengenai bagaimana cara Kamu menerapkannya serta bagaimana respon dari pria tersebut.
Namun Kamu tidak akan tahu dengan pasti apakah metode tersebut akan berhasil sepenuhnya jika Kamu belum mencoba beberapa cara meluluhkan hati pria di atas.

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Blog Campur 69. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tips dan Trik Cara Meluluhkan Hati Pria Idaman Kamu"

Post a Comment